NyokBanyolNyo

Humor

Menyaksikan suatu pertunjukan lawak atau acara humor lainnya seseorang terawa geli terpingkal pingkul karena kekonyolan atau kebodohan orang lain yang sedang berperan dipanggung,tvshow atau on your tube. Tetapi sejatinya kita tertawa karena menyadari kekonyolan diri sendiri. Kesadaran seperti itulah yang membuat kita sehat jiwa dan raga……NyokBanyolNyo….

4 Tanggapan to "Humor"

Sepanjang pengalaman Yono selama dua puluh tahun jadi sopir angkot belum pernah kejadian ada penumpang yang kentut dalam taksinya. Nah kemaren bener bener kejadian…..peschshssss gak bunyi memang tapi baunya menebar….wow minta ampouuun.
Dampaknya…yeilee, Nyaris terjadi adu bacot karena ada yang ngomong nyindir yang lain, menuding sesama penumpang telah melepas gas malu maluin itu.
Tidak ada penumpang yang mau mengaku…tentu saja….takut dituduh korupsi.
Tapi Yono rupanya segera mengatasi keadaan, dia lantas ambil kebijaksanaan;
“Sudahlah gak usah ribut gara gara kentut kalau gak ada yang ngaku boleh nuding sopir aja,
kan anginnya berembus dari depan” katanya kalem.
Meledaklah ketawa penumpang, bahkan ada yang nyeletuk…abang abis makan semur jengkol yee……
Untungnya tidak ada penumpang yang turun ditengah jalan, semuanya nyampe terminal. Demikian peristiwa angin kejepit itu terjadi, sperti nggak ada kejadian apa apa.
Lalu sang sopir menerima ongkos satu persatu..semuanya sudah bayar…beres.
Tetapi mas Yono agaknya masih penasaran pengen tahu siapa sih sebenarnya yang kentut?
Sementara orang orang masih belum jauh, sang sopir berpengalaman ini dapat ide berlian, langsung dia berteriak……hey yang kentut belum bayaaaar….
Rupanya karena merasa diteriaki, dibilang belum bayar, maka secara spontan diantara penumpang tadi ada yang menjawab dengan berteriak pula ……suudaaah !!!
Nah ketahuanlah itu si biang kentut di angkotnya.

Dialog interaktif kaya miskin

Orang kaya : Memiliki banyak uang dan harta melimpah ternyata tidak membuatku bahagia.

Orang miskin : Kalau begitu bagi bagi donk!!!

Orang Kaya : Enak ajaaa!!!

Orang miskin : ^**##@**(%?????? pelit!!!

hahahahahayyyy…… wcakakakak..
mmh.. tau gak kalo ayam jadi monyet, kelinci jadi monyet, kucing jadi monyet, kura-kura jadi monyet.. monyetnya jadi apa??????

Nah itu dia, ketika aku pariwisata ke pulau monyet, karena kebiasaan aku buang sampah sembarangan. Tiba ada menghardik aku dengan suara cukup keras: Hey monyet jangan buang sampah sembarangan!!!!

Aku merasa tersinggung juga diteriaki kayak begitu. Lantas aku menoleh mencari tau siapa sih yang membentak tadi.

Tapi kulihat tidak ada orang lain. yang ada hanya seekor monyet besar sambil menyeringai memperlihatkan taringnya.
Karena kesal lantas aku ngaomong : Moonyet lu….eeh dia menjawab…erlu yang monyeet….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Komentar Terbaru

Flickr Photos

Ceannabeinne

Cuckoo, Cuckoo

b r û l é e | marin county, california

Lebih Banyak Foto

Blog Stat

  • 102 page loader